Rabu, 07 Oktober 2020

WAROENG FROZEN FOOD M'BOK AVILA

Waroeng frozen food atau makanan beku ini didirikan oleh saya dan orang Ibu saya. Wroeng frozen food  didirikan sejak tahun 2020 . Waroeng frozen food M’BOK AVILA Diambil dari nama anak anak si pendiri atau si pembuat makanan frozen food ini. Pembuatan frozen food M’BOK AVILA saat ini masih dirumah dari si pembuat atau ibu saya sendiri. Dengan alat yang terjamin kebersihannya dan dengan bahan yang memang berkualitas dan tidak menggunakan pengawet dan biasanya makanan frozen food yang kami jual itu hanya dapat bertahan didalam pendingin atau kulkas sekitar 1-2 minggu saja.  Dan selama ini saya menerapkan system PO untuk pemesanannya.

Menu makanan yang kami tawarkan disini itu kami buat dengan bahan bahan alami dan tanpa pengawet. Seperti menu nugget ayam dan tambahan wortel itu dibuat karena minat anak-anak akan wortel itu rendah oleh karena itu ibu saya si pembuat pun memutar otak untuk mencampurkan parutan dari wortel didalam nugget tersebut. Tidak hanya itu kamipun menjual risol sayuran+suwiran ayam agar konsumen juga bisa merasakan sensasi makan risol dengan suwiran ayam yang tidak hanya sayuran. Kami juga menjual baso ayam yang murah dan lezat tentunya. Ada cireng dengan bumbu rujak nya yang pedas dan manis sesuai dengan request. Serta menu yang sering sekali dicari oleh ibu-ibu yaitu Tahu Baso yang bisa dijadikan lauk saat makan atau dimakan begitu saja. Saat ini kami memiliki pilihan tahu baso original dan tahu baso pedas.  Dan ada tahu baso ayam dan tahu baso daging sapi tergantung keinginan konsumen. Dan memiliki harga yang berbeda.

Keunggulan dari produk yang kami jual ini karena dibuat langsung dirumah dengan alat yang sudah terjamin kebersihannya. Dan tidak menggunakan pengawet. Karena saat ini yang paling terpenting itu Kesehatan kan kesterilan dari sebuah makanan. Dan selain tidak menggunakan pengawet kami juga menjual dengan harga yang sangat murah karena diproduksi dirumah langsung. Dan mengutamakan makanan dengan rasa yang enak,sehat dan murah dikantong semua Kalangan. Kami menjual makanan frozen food ini dari harga Rp.10.000.

 

 

 


2 komentar: